2016/05/02

Kertapati, Unsri, dan Pusri akan Segera di Bangun LRT




wongkitogalo.id - pembangunan light rail transit (LRT) atau yang biasa disebut kereta api ringan di palembang yang saat ini baru akan dibangun 1 rute, yaitu Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II sampai Jakabaring, nantinya akan segera dibangun beberapa koridor lagi. namun pembangunannya akan dilakukan sesudah Asian Games 2018.

menurut yang dikutip dari koran sriwijaya post akan ada 3 koridor yang akan segera dibangun nanti. dan 3 koridor itu nanti akan mengakses jalur ke Unsri,Pusri,dan Dipo Kertapati.


LRT ini hadir bukan hanya untuk Asian Games saja namun semoga dengan adanya LRT ini bisa mengurangi kemacetan dikota palembang dan juga bisa mengajak masyarakat palembang bersama-sama mengurangi transportasi masal agar tidak terjadi kemacetan di kota palembang ini.


Oh ya direncanakan jarak dari Bandara SMB II sampai Jakabaring akan menempuh waktu selama lebih kurang 45 menit itu sudah termasuk berhenti di 13 stasiun, dan tarif LRT ini akan dipatok lebih kurang 15.000 rupiah.


semoga dengan adanya rencana penambahan koridor pembangunan LRT ini akan mengurangi kemacetan dikota palembang dan menjadikan kota palembang sebagai kota yang mandiri dan sejahtera. serta bebas dari kemacetan.


semoga berita ini bermanfaat untuk anda, tunggu terus updatean berita dari kami.

karena disinilah tempatnya anda bisa mencari informasi-informasi mengenai kota palembang.


Baca juga :
Pengumuman Rekrutmen PLN tingkat SMA SMK Lulus ADM
Resep Membuat Pempek Khas Palembang
Tempat-tempat Angker yang ada di Palembang
Makanan Khas Kota Palembang


EmoticonEmoticon